Home » , » Diguyur Hujan, Turnamen Voli Golkar Prabumulih Tetap Meriah

Diguyur Hujan, Turnamen Voli Golkar Prabumulih Tetap Meriah

Written By Posmetro Prabu on 04/04/14 | 4/04/2014

GUNUNG KEMALA, PP - Meski diguyur hujan lebat, turnamen Voli Partai Golkar Kelurahan Gunung Kemala yang dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM Kamis (03/04) tetap meriah. Ratusan Warga seolah terpukau ditengah guyuran hujan lebat menyaksikan dengan antusias pertandingan yang melibatkan Ridho Yahya itu di tengah lapangan.

Tokoh Parpol yang juga Walikota Prabumulih langsung mendapat aplause meriah dari penonton saat melepaskan smash terhadap lawan mainnya di seberang net. Sesekali warga juga dibuat senyum-senyum oleh lapangan yang licin. Banyak pemain yang terpeleset tak terkecuali Ridho yahya saat itu.

Seusai Pertandingan, Ridho Yahya kepada wartawan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari Program Partai Golkar untuk meningkatkan minat masyarakat dibidang olah raga. Voli menurut Ridho adalah olah raga yang digemari oleh semua warga baik Pria dan Wanita. 

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi Partai Golkar terhadap masyarakat. Mudah-mudahan dengan disertai hujan dalam acara pembukaan turnamen ini menjadi berkah dan pertanda baik untuk semua dan Golkar pada umumnya" ungkap Ridho Yahya.

Pada kesempatan itu Ridho Yahya juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Gunung Kemala dalam mengikuti rangkayan acara meski diguyur hujan lebat namun tetap pada tempatnya masing-masing mendengarkan pidato yang disampaikan olehnya. 

Pantauan koran ini, pada kesempatan tersebut Golkar Prabumulih juga memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga mulai dari net, bola voli dan kostum pemain. Acara juga dihadiri oleh seluruh caleg Partai Golkar Prabumulih serta puluhan Kader Golkar dan simpatisan. Tampak belasan personel Polisi diterjunkan untuk mengawal acara kampanye monologis Partai Golkar di Tingkat Kelurahan Tersebut.Sementara ratusan anak-anak tampak berebut bersalaman dengan Walikota saat ingin meninggalkan lokasi acara, (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu