Home » » 3 Anggota DPRD Perempuan Prabumulih Kembali ke Masyarakat

3 Anggota DPRD Perempuan Prabumulih Kembali ke Masyarakat

Written By Posmetro Prabu on 26/04/14 | 26.4.14

PRABUMULIH, PP - Tiga orang Anggota DPRD Perempuan Kota Prabumulih dipastikan akan kembali ke Masyarakat setelah ketiganya diketahui gagal meraih kembali kursi parlemen tingkat Kota Prabumulih. Elektabilitas ketiga Caleg Incumbent ini oleh konsituen dinilai masih rendah sehingga lebih memilih caleg lain untuk didudukkan di Kursi Legislatif mewakili suara perempuan.

Ketiga Anggota DPRD Perempuan tersebut adalah, Hj Nurlen Asni, Suspita Ernayanti dan Dra. Muji Astuti. Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara caleg dan Partai oleh KPU Kota Prabumulih beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ketiga Caleg ini tidak mampu bersaing dengan caleg lainnya merebut kursi Legislatif Kota Prabumulih Periode 2014-2019.

Caleg incumben Dra. Muji Astuti dari Partai PAN hanya mampu meraih suara sebanyak 126 saja di Dapilnya yakni Dapil 3 Prabumulih Timur dan Selatan. Sementara caleg incumbent Hj Nurlen Asni hanya mampu meraih suara sebanyak 728. Diketahui pula, PAN tidak mampu meraih kursi di dapil ini yakni Dapil 2 Cambai dan Utara.

Jika Dra. Muji Astuti dan Hj.Nurlen Asni hanya mendapat suara dibawah 1000, maka lain halnya dengan Caleg incumben Suspita Ernayanti dari Prati PKB. Caleg Incumbent yang satu ini bisa jadi adalah Caleg yang paling sakit diantara caleg lainnya.

Bayangkan perolehan suara hanya beda 129 saja dengan caleg pemenang kursi yakni Adi Susanto. Perolehan Suara Suspita di Dapil 3 Prabumulih Timur dan Selatan berdasarkan hasil Rekapitulasi KPU Prabumulih tercatat sebanyak 1385 suara dan kalah tipis dari Pesaingnya yang juga Caleg Incumbent Adi Susanto dari partai yang sama mampu meraup Suara Sebanyak 1514. (pp/01)
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu