HEADLINE NEWS

3 Anggota DPRD Perempuan Prabumulih Kembali ke Masyarakat

PRABUMULIH, PP - Tiga orang Anggota DPRD Perempuan Kota Prabumulih dipastikan akan kembali ke Masyarakat setelah ketiganya diketahui gagal meraih kembali kursi parlemen tingkat Kota Prabumulih. Elektabilitas ketiga Caleg Incumbent ini oleh konsituen dinilai masih rendah sehingga lebih memilih caleg lain untuk didudukkan di Kursi Legislatif mewakili suara perempuan.

Ketiga Anggota DPRD Perempuan tersebut adalah, Hj Nurlen Asni, Suspita Ernayanti dan Dra. Muji Astuti. Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara caleg dan Partai oleh KPU Kota Prabumulih beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ketiga Caleg ini tidak mampu bersaing dengan caleg lainnya merebut kursi Legislatif Kota Prabumulih Periode 2014-2019.

Caleg incumben Dra. Muji Astuti dari Partai PAN hanya mampu meraih suara sebanyak 126 saja di Dapilnya yakni Dapil 3 Prabumulih Timur dan Selatan. Sementara caleg incumbent Hj Nurlen Asni hanya mampu meraih suara sebanyak 728. Diketahui pula, PAN tidak mampu meraih kursi di dapil ini yakni Dapil 2 Cambai dan Utara.

Jika Dra. Muji Astuti dan Hj.Nurlen Asni hanya mendapat suara dibawah 1000, maka lain halnya dengan Caleg incumben Suspita Ernayanti dari Prati PKB. Caleg Incumbent yang satu ini bisa jadi adalah Caleg yang paling sakit diantara caleg lainnya.

Bayangkan perolehan suara hanya beda 129 saja dengan caleg pemenang kursi yakni Adi Susanto. Perolehan Suara Suspita di Dapil 3 Prabumulih Timur dan Selatan berdasarkan hasil Rekapitulasi KPU Prabumulih tercatat sebanyak 1385 suara dan kalah tipis dari Pesaingnya yang juga Caleg Incumbent Adi Susanto dari partai yang sama mampu meraup Suara Sebanyak 1514. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
3 komentar:
Tulis Komentar
  1. siapapun yang terpilih dengan cara apa mereka mendapatkan suara, ini semua sudah terjadi. yg penting adalah rakyat butuh Prabumulih maju, melihat kedepan, kapan prabu akan berkembang. 20th kami di rantau, setiap pulang selalu sama bahkan mengalami kemunduran, salah satu contoh, jalan utama tdk bisa di lewati krn macet, parkiran tdk teratur, penjual di badan jalan, Icon prabu (tugu nenas) catnya udah luntur krn dak pernah di sentuh.

    BalasHapus
  2. Prabumulih bodoh2..karna caleg nya banyak kasih uang..081271777147

    BalasHapus
  3. Maju trus metro prabu..kami warga prabu..namun kerja di luar.bs liat perkembangan prabu dari sini..salam pangky

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *