Home » » Wako Prabumulih Minta Masyarakat Tak Golput

Wako Prabumulih Minta Masyarakat Tak Golput

Written By Posmetro Prabu on 25/03/14 | 25.3.14

PRABUMULIH, PP-Walikota Prabumulih menghimbau agar masyarakat terutama warga Prabumulih menggunakan hak pilih mereka dalam Pileg mendatang. Hal ini disampaikannya usai membuka MTQ se-Kota Prabumulih, Selasa (25/3).

"Saya himbau agar warga Prabumulih menggunakan hak pilihnya dan tidak golput,"ujarnya. Hal ini disampaikannya terkait masih adanya warga yang tidak mau menggunakan hak pilihnya dalam Pileg mendatang.

Ia juga meminta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya tanpa diimingi sesuatu, seperti adanya Money Politic."Silahkan saja ada yang berfikiran Money Politic, tapi walaupun dibayar untuk memilih, tapi pilihlah sesuai hati nurani," tambahya.

Jadi menurut Ridho, masyarakat sudah berpengalaman dengan pemilu lalu, dimana mereka diberi uang untuk memilih caleg tertentu, setelah caleg tersebut terpilih menjadi anggota DPRD, yang bersangkutan tak lagi memperhatikan warga yang memilihnya. "Jangankan untuk memperhatikan, bertandang ke rumah anggota DPRD tadi saja susahnya bukan main," lanjutnya mencontohkan.

Kemudian saat ditanya mengenai optimisme Partai Golkar Prabumulih, memperoleh suara yang cukup signifikan, Ridho Yahya yang juga Ketua Partai Golkar Prabumulih menyatakan pihaknya optimis memperoleh kursi di tiap Dapil.

"Setiap caleg Golkar Prabumulih,saya minta agar berjuang keras merebut hati rakyat, agar terpilih. Saya pun akan membantu sepenuhnya. Tapi, saya juga tak mau membantu Caleg yang hanya pasang banner, tanpa turun ke masyarakat dan berjuang keras,"tandasnya.(bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu