Home » , » Realisasi Kenaikan Gaji PNS Prabumulih Terkendala PMK

Realisasi Kenaikan Gaji PNS Prabumulih Terkendala PMK

Written By Posmetro Prabu on 11/03/14 | 11.3.14

PRABUMULIH, PP - Realisasi Kenaikan gaji PNS dilingkungan Pemerintah Prabumulih belum dapat dipastikan. Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih melalui Kabid Keuangan DPPKAD Kota Prabumulih Busthomi saat ditemui Posmetro Prabu di Ruang kerjanya Selasa (11/03)

Dikatakannya, kenaikan gaji ini hanya berlaku untuk gaji pokok PNS saja. Bukan berlaku untuk tunjangan secara keseluruhan. Namun sayangnya lanjut Busthomi, Kapan direalisasikan belum bisa dipastikan karna hingga saat ini pihaknya belum menerima Salinan peraturan menteri keuangan RI sebagai dasar hukum perealisasian kenaikan gaji tersebut, ujarnya.

Rencana kenaikan gaji PNS di Kota Prabumulih dialokasikan dari DAU APBD 2014. Kenaikan gaji PNS adalah sebesar 7 persen dari gaji pokok semula. "Soal pembayarannya itu mudah yang penting ada dasar hukumnya dulu. Pemerintah sudah siap untuk itu. Jika besok PMK sudah terbit, lusa sudah bisa kita bayarkan" tegasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu