HEADLINE NEWS

Oppo Smart Phone Lirik Pasar Prabumulih

PALEMBANG, PP - Selain memaksimalkan pasar smartphone di perkotaan, untuk memperbesar sales maka PT Indonesia Oppo Electronic Palembang merasa perlu membidik juga pasar di daerah-daerah Sumsel mulai semester pertama tahun ini. Kabupaten/kota Sumsel dinilai masih potensial bagi bisnis smartphone asal Tiongkok tersebut.

“Kita sudah satu bulan fokus menyasar pasar daerah. Market-nya masih sangat potensial,” kata Branch Manager Oppo Palembang, Agus Melky, kemarin. Itu dilakukan dengan menggaet para mitra outlet masing-masing daerah seperti Banyuasin, Prabumulih, Baturaja, Lahat, Pagaralam, dan lainnya.
   
Dengan begitu, kata dia, konsumen pun dengan mudah mendapatkan produk Oppo tanpa perlu datang ke Kota Palembang. “Saat ini sudah ada sekitar 17 mitra outlet se-Sumsel yang konsen memasarkan smartphone Oppo,” ujarnya.
   

Dengan bertambahnya outlet di kabupaten/kota, maka target penjualan Oppo pun direvisi menjadi 7 ribu unit per bulan. Sementara penjualan saat ini sudah menyentuh angka 5 ribu unit per bulan,” terangnya.
   
Dia menuturkan, dari 8 produk Oppo yang dikeluarkan, 60 persen penjualan didominasi Oppo Find Muse seharga Rp1,699 juta yang menyasar segmen menengah ke bawah. Sales-nya pun cenderung meningkat. Oppo pun membidik segmen menengah ke atas melalui Oppo N1 seharga Rp7juta.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011