Home » » Mulyadi Musa : Selalu Mengedepankan Pelayanan Maksimal

Mulyadi Musa : Selalu Mengedepankan Pelayanan Maksimal

Written By Posmetro Prabu on 26/03/14 | 26.3.14

Kabag Humas Protokol Pemkot Prabumulih - Mulyadi Musa
PRABUMULIH, PP-Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Pemerintah Kota Prabumulih Drs Mulyadi Musa MM menyatakan bahwa fihaknya berusaha memberikan dan mengedapankan pelayanan maksimal terhadap mitra terutama media massa baik cetak, elektronik dan online, dalam menyebarkan hasil-hasil pembangunan di Kota Prabumulih.

"Kami berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terutama dalam bidang kehumasan dan menyampaikan hasil-hasil pembangunan di Prabumulih kepada media di Prabumulih," ujarnya saat ditemui diruangannya, Rabu (26/3). Ia mencontohkan dalam bidang kehumasan dalam pembuatan advetorial kegiatan pemerintahan, yang bekerjasama dengan media di Prabumulih. Pihaknya tak pernah melakukan intervensi terhadap hal tersebut.

"Apalagi sekarang, pembayaran advetorial langsung ke rekening media bersangkutan setelah di potong PPh," lanjutnya. Fihak Humas dan Protokol tidak pernah melakukan pemotongan terhadap biaya advetorial tersebut, apalagi potongan itu katanya mengatasnamakan Kabag Humas Protokol Setda Prabumulih.

"Tidak ada potongan yang dilakukan oleh pihak Humas dan Protokol, apalagi oleh Kabag Humas dan Protokol Prabumulih," tegasnya lagi.

Mulyadi Musa menjelaskan bahwa yang bisa melakukan pemuatan Advetorial di Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih, adalah media massa yang sudah melakukan MoU sebelumnya. "Dan kita selalu mengupayakan pemberian pelayanan ini, semaksimal mungkin dengan mempertimbangkan penawaran dari pihak media dalam pemuatan Advetorial dan sesuai standar yang ada," ujar pria yang pernah menjadi  Camat Prabumulih Barat ini.

Untuk itu, Mulyadi Musa menegaskan lagi pihaknya tidak membenarkan adanya potongan-potongan dalam bentuk apapun, terhadap harga pembuatan Advetorial di Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih. "Apalagi pemotongan-pemotongan ini, mengatasnamakan Kabag Humas untuk meminta fee dan sebagainya. Tidak ada itu," paparnya lagi.

Ia menjamin, pelayanan humas dan protokol lebih baik dari sebelumnya dengan mengakomodir seluruh keinginan media yang ada di Prabumulih. "Kita tak akan bisa lepas dari peran media massa dan Humas Protokol Setda Prabumulih memberlakukan seluruh media yang ada di Prabumulih dengan proporsioanal, transparan dan profesional," pungkasnya.(bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu