Home » , » Menilik Bisnis Esek-Esek di Prabumulih

Menilik Bisnis Esek-Esek di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 12/03/14 | 12.3.14

PRABUMULIH, PP - Bisnis esek-esek memang tak pernah basi untuk dikupas, apalagi di kota berkembang seperti Prabumulih. Terlebih Kota yang berjuluk Kota Nanas ini pernah menjadi sorotan nasional soal keperawanan. Masak iya sih? Dak Percaya, Tanyain itu Dinas Pendidikan Nasional Kota Prabumulih. Masih Dak percaya lagi? Mending kamu kesini aja deh.

Dikota Prabumulih mulai dari remangnya lampu warung pinggir jalan, hingga ke high class, wanita penghibur bisa didapat dengan mudah. Kalau anda tau jalannya sih.

Terlebih yang belakangan kembali menjadi wilayah searching pria hidung belang bernama pijat plus-plus. Yang satu ini di Bumi Seinggok Sepemunyian sudah jadi rahasia umum. Bisnis prostitusi berkedok panti pijat, belakangan mulai marak di Kota ini. Dengan menyajikan wanita muda seksi dan berpakaian minim sebagai daya tarik, para pria hidung belang pun rela menguras kocek lebih dalam-dalam untuk menikmatinya. Assoy...

Sebut saja di bilangan lingkar Barat Kota Prabumulih atau kawasan Airmancur, merupakan bagian yang tidak terpisahkan yang kerap menjadi tujuan pria kesepian. Lokasinya yang berada di tempat strategis, dekat permukiman dan Hotel, menjadikan griya pijat plus-plus di kawasan ini selalu ramai pengunjung.

Layaknya tempat perawatan tubuh pada umumnya, hampir seluruh griya pijat plus-plus memiliki fasilitas lengkap. sauna, ruang pijat dan sebagainya. Semua perlengkapan kebersihan pun telah disediakan di sana, mulai dari handuk, celana, baju mandi hingga sabun. Ai ya ya iya.

Soal harga, tiap griya pijat memiliki variasi. Kisarannya antara Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu, tergantung jenis pijatan dan kualitas ruangan pijat. Sementara, untuk servis ekstra sang theraphist, tentu berbeda lagi. Pelanggan harus membayar dua kali lipat bahkan lebih kepada sitheraphist.

Salah seorang sitheraphis yang berhasil dikonfirmasi posmetro prabu dalam penyamaran mengungkapkan, pendapatan gadis panti pijit ini lumayan wow tiap malamnya. Terlebih pada waktu-waktu tertentu seperti malam minggu dan hari libur. Karna pada waktu tersebut lanjutnya banyak pelanggan yang mencari layanan pijit.

"Rata-rata tamu ngasih tips Rp 50 ribu sampai Rp 200 ribu. Kalau sama 'main', ya nego saja. Bisa Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu," ujar gadis berambut pirang yang telah menjadi theraphist selama 3 bulan terakhir. (pp/01)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu