Home » » Gerbong Mutasi Ketiga Pemkot Prabumulih Digelar

Gerbong Mutasi Ketiga Pemkot Prabumulih Digelar

Written By Posmetro Prabu on 04/03/14 | 4.3.14

PRABUMULIH, PP - Sejak Ridho Yahya Resmi menjabat sebagai Walikota Prabumulih gerbong mutasi untuk ketiga kalinya di Pemerintahan yang dipimpinnya kembali melakukan gerbong mutasi bagi pegawai di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Setelah mutasi sebelumnya melakukan perombakan di jajaran Kepala SKPD, kali ini mutasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pemkot Prabumulih ini menyasar pejabat eselon III dan IV.

Kendati Gerbong Mutasi cukup kecil dengan jumlah 9 orang namun hal ini cukup menyita perhatian publik yang umumnya masyarakat di Kota Prabumulih. Terlebih Mutasi yang dilakukan hanya pada dua SKPD yakni Bapeda dan Dinas Pekerjaan Umum.

Para Pejabat struktural yang mengelami pergeseran tersebut adalah Diandes Khaidir ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi teknis dan peralatan bidang cipta karya dan pengairan Dinas PU, Kini menjabat sebagai Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU. Ifi Syariah Matondang ST MT yang sebelumnya menjabat sebagai staf Bapeda Prabumulih diangkat menjadi Kasi Teknis dan peralatan Cipta Karya Dinas PU.

Haryanti yang merupakan staf Bapeda diangkat menjadi Kasubag Kepegawaian Bapeda Kota Prabumulih. Rusli Siregar jabatan lama sebagai Kabid perencanaan strategis dan tata ruang Bapeda dimutasi menjabat sebagai Kabid Pendataan dan evaluasi Bapeda. Azlimi ST yang sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga Dinas PU kini menjabat Kabid perencanaan strategis dan tata ruang Bapeda.

H. Beni Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai kasi pemeliharaan jalan dan jembatan Dinas PU digeser menjadi Kabid Bina Marga Dinas PU. M Yusuf yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas PU kini menjabat sebagai Kabid Perencanaan anggaran Bapeda.

M.Supi ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kelembagaan dan jaringan Usaha Koperasi dipindahkan ke Dinas PU menjabat Sebagai Sekretaris Dinas. Lalu Ir. Abu Shohib MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid perencanaan anggaran Bapeda kini menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Kota Prabumulih.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan para pejabat eselon III dan IV ini terlebih dulu menandatangani surat pernyataan bersedia di berhentikan jika kinerjanya tidak baik.

Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH yang memimpin jalannya mutasi dan pengucapan sumpah jabatan tersebut mengatakan pergeseran yang dilakukan pada hari ini merupakan upaya penyegaran yang dilakukan oleh Pemerintah Kota untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Kepada anda yang sudah dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagai pejabat struktural. Diharapkan pula kepada saudara untuk bersifat gentelman sebagai pejabat. Lebih baik anda mengajukan pengunduran diri jika tidak mampu melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada saudara" tegas Wawako Prabumulih.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu