Home » , » Gapensi Prabumulih Dukung Penuh Pasar Tradisional Modern

Gapensi Prabumulih Dukung Penuh Pasar Tradisional Modern

Written By Posmetro Prabu on 27/03/14 | 27.3.14

Mgs M Fahri - Sekretaris Gapensi Prabumulih.
PRABUMULIH, PP-BPC Gapensi Prabumulih mendukung penuh pembangunan Pasar Tradisional Modern di Eks Terminal Prabumulih, yang saat ini sedang dikerjakan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua BPC Gapensi Prabumulih Supandi melalui Sekretaris Gapensi Prabumulih Mgs M Fahri, saat ditemui, Kamis (27/3). Menurutnya,pembangunan pasar ini menjadi Pasar Tradisional Modern, adalah untuk meningkatkan pendapatan para pedagang dan meningkatkan roda perekonomian di Prabumulih.

"Bayangkan, kondisi eks Terminal saat ini kumuh dan rawan tindakan kriminal, karena penataan dan kondisinya sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Dengan dibangunnya menjadi PTM, roda perekonomian dapat lebih ditingkatkan dan pedagang dapat berjualan lebih baik," papar M Fahri.

Mgs M Fahri menyatakan fihaknya siap membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di Kota Prabumulih."Asalkan dengan komitmen ingin mensejahterakan dan meningkatkan harkat dan martabat masyarakat di Prabumulih, kita siap dibarisan paling depan," lanjutnya.

Karena sebagai organisasi profesi, yang beranggotakan para pengusaha lokal di Prabumulih,tentu merasa terpanggil ikut berperan serta aktif dan dilibatkan dalam membangun di Kota Prabumulih."Bersama ini juga kita menghimbau agar masyrakat di Prabumulih dapat mendukung penuh upaya pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemkot Prabumulih. Tentu saja hasil pembangunan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Prabumulih," pungkas M Fahri. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu