Home » , » FHI Dukung Pernyataan Menpan RB Angkat Honor K2 Jadi CPNS

FHI Dukung Pernyataan Menpan RB Angkat Honor K2 Jadi CPNS

Written By Posmetro Prabu on 11/03/14 | 11.3.14

PRABUMULIH, PP - Forum honorer indonesia ( FHI ) dan seluruh aliansi Organisasi Tenaga Honorer/ Guru yang bergabung di FHI memberi Apresiasi dan Mendukung penuh Pernyataan Menpan RB, Ir Azwar Abubakar MM. 

Hal ini disampaikan oleh ketua dewan pembina FHI Hasbi mengingat langkah tegas yang diambil oleh Menpan RB untuk mengangkat Tenaga Honorer K II yang tidak lolos dalam Tes menjadi CPNS secara bertahap. Langkah tersebut juga tentu harus disesuaikan dengan kemapuan daerah serta demi rasa kemanusia, keadilan dan keamanan Daerah/Nasional.

Pasalnya lanjut Hasbi, jika langkah tersebut tidak diambil kemungkinan demo atau aksi besar-besaran Kurang lebih 400 Ribu tenaga Honorer belum termasuk NON Kategori akan terjadi di seluruh Indonesia kabupaten Kota di Indonesia dan Pusat pada umumnya. 

FHI berharap pemerintah segera memberi Pernyataan resmi dan aturan yang jelas berkaitan penyelesaian tenaga honorer secara tuntas agar tidak ada lagi tenaga honorer tercecer, terzolimi, dll. 

Selain itu pihaknya juga meminta Pemerintah untuk mengunci data tenaga honorer dalam data base agar tidak terjadi pengelembungan data dan tidak memberikan celah bagi Mafia CPNS atau oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memamfaatkan keadaan. 

Selain itu Hasbi berharap Pemerintah untuk segera mengakomodir NON Kategori dalam pengangkatan PPPK agar kedepan penataan aparatur Negara fokus pada Peningkatan SDM dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi. (pp/01)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu