Home » » Baru Dua Bulan, Dana Advetorial Pemkot Prabumulih sudah Habiskan Rp 300 Juta

Baru Dua Bulan, Dana Advetorial Pemkot Prabumulih sudah Habiskan Rp 300 Juta

Written By Posmetro Prabu on 01/03/14 | 1.3.14

PRABUMULIH, PP-Ternyata baru dua bulan di Tahun anggaran 2014, dana advetorial media di Humas Pemkot Prabumulih sudah habiskan dana Rp 300 Juta.

Dalam APBD Prabumulih Tahun 2014, dianggarkan Rp 2,5 Milyar yang masuk di Jasa Media dan Informasi Humas dan Protokol Pemerintah Kota Prabumulih.

Namun keluhan muncul dari wartawan media mingguan, yang  mendapat informasi dari PPTK Humas Pemkot yang menyatakan bahwa pihaknya belum menerima pemasukan penawaran pembuatan advetorial, karena sedang mengurus advetorial bulan Januari dan Februari. "Padahal hampir sebagian besar kawan-kawan di media mingguan baru memasukan penawaran advetorial di akhir bulan Februari ini," jelas salah satu wartawan mingguan.Lantas bagaimana sudah hampir menghabiskan dana Rp 300 juta. "Padahal belum banyak media mingguan yang masukkan penawaran pembuatan Advetorial," tambahnya.

Ia juga mempertanyakan perlakuan berbeda yang diterapkan oleh pihak Humas Pemkot Prabumulih. "Kami dari media mingguan juga bagian dari media Prabumulih, perlakukan kami sama dan jangan dibedakan," ujarnya lagi.(bmg)







Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu