Home » , , » Angkutan Batubara Masih Tetap Dilarang

Angkutan Batubara Masih Tetap Dilarang

Written By Posmetro Prabu on 06/03/14 | 6.3.14

PRABUMULIH, PP-Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menjelaskan bahwa dirinya sampai saat ini belum pernah mencabut Pergub yang melarang Angkutan Batubara Masih Tetap Dilarang melarang di jalan negara, terutama yang melintas di Kota Prabumulih.

"Saya tegaskan, hingga saat ini Larangan Melintas Angkutan Batubara di jalan umum negara, masih tetap dilarang," tegas H Alex Noerdin, disela-sela sambutanya di Acara Pelantikan Sekda Prabumulih, Kamis (6/3) di Pendopoan Rumdin Wako Prabumulih.

Ia juga mengetahui, masih banyak pengusaha angkutan batubara yang masih kucing-kucingan, meloloskan armadanya untuk mengangkut batubara melintas. "Saya tahu persis, masih banyak pengusaha batubara, yang kucing-kucingan, meloloskan angkutan batubaranya, melintas di jalan negara, walaupun saya tetap "keukeuh" melarang mereka melintas," tambahnya.

Untuk itu, ia minta masyarakat terutama di Prabumulih, bersabar. Karena ia terus mendorong, jalan khusus untuk angkutan batubara ini.

Kemudian, usai pelantikan, saat ditanya kenapa masih saja saja angkutan Batubara ini masih melintas dengan leluasa di Prabumulih, khususnya, ia cuma menjawab pendek. "Tanya saja sama Kapolres Prabumulih," ujar H Alex Noerdin, seraya meninggalkan lokasi acara. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu