Home » » Alex Noerdin Relakan Dirinya "Dijual" Demi Kemenangan Golkar

Alex Noerdin Relakan Dirinya "Dijual" Demi Kemenangan Golkar

Written By Posmetro Prabu on 06/03/14 | 6.3.14

PRABUMULIH, PP - Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan berambisi merebut sebanyak-banyaknya kursi di DPRD melalui Pemilu 9 april 2014. Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut Alex Noerdin merelakan dirinya untuk dijual demi menaikkan tingkat elektabilitas Partai dan juga dirinya sebagai Ketua Golkar Sumsel.

Dihadapan seluruh Kader Golkar Kota Prabumulih, Alex menekankan bahwa saat ini tidak sulit untuk mencari simpati masyarakat untuk memilih Partai Golkar Pada Pemilu 9 April nanti. Pasalnya kata Alex, Figur atau ketua Golkar Sumsel saat ini sangat layak untuk dijual.

"Siapa yang tidak kenal Alex Noerdin? Mulai dari budak kecik tau Alex Noerdin itu siapa. Bahkan 98 % masyarakat Sumsel sangat mengenal Alex Noerdin itu adalah Gubernur Sumsel. Ini Hasil Survey yang tidak bisa diganggu gugat. Namun masalahnya tidak banyak yang tahu kalau Alex Noerdin itu adalah Ketua Golkar. Hanya 13 persen saja orang tau kalau Alex Noerdin itu adalah Ketua Partai Golkar" ujarnya.

Alex berharap dengan menjual kepopularitasan dirinya kepada konsituen, partai Golkar dinilai mampu memenangkan pemilu.

"Saya sampaikan kepada anda, bahwa Ketua Partai Golkar Sumsel itu orang yang berprestasi. tolong sampaikan kepada orang lain. Itu bisa menambah elektabilitas partai, Jualkan nama saya. Inilah strategi yang akan kita pakai," jelasnya.(pp/01)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu