Home » » Warga PALI Tewas Dipatok Ular

Warga PALI Tewas Dipatok Ular

Written By Posmetro Prabu on 18/02/14 | 18.2.14

PALI, PS -Nasib sial dialami Mustika (47) warga Desa Sumber rejo, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Betapa tidak, korban yang tengah asik menyadap karet tanpa disadari ular berbisa jenis cobra langsung mematok kaki kanannya. Keluarga korban berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke tabib. Namun takdir berkata lain, bisa ular yang sudah menjalar ke tubuh korban membuat nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.
Kejadian itu terjadi, Senin (17/2) sekitar pukul 04.00 Wib.

Informasi yang dikumpulkan, kejadian berawal saat korban yang berprofesi sebagai petani karet ini keluar rumah untuk menyadap karet dikebunnya. Ketika sampai dikebun, korban mengangkat kotak getah karet. Ternyata, ular yang sedang bersembunyi tersebut langsung mematok kaki korban. Tak ayal, membuat korban terkejut melihat ular sudah mematok kakinya itu. Sehingga membuat tubuh korban sempoyongan dan berusaha berjalan pulang kerumahnya. Korban berusaha meminta tolong. Mendengar hal itu, keluarga korban langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke tabib dan membawa ke RSUD Pali. Namun, nyawa korban tidak tertolong lagi karena bisa ular itu sudah menjalar ke seluruh tubuhnya.

Sementara itu, adli (37) warga Talang Ubi mengatakan, pihak keluarga sudah semaksimal mungkin memberikan pertolongan terhadap korban. "Ya, ketika sampai ke RSUD Pali korban menghembuskan nafas terakhirnya," ungkap Padli.
Sebenarnya, menurut Padli, sudah banyak orang tewas dipatok ular cobra. "Di Talang Ubi ini memang masih banyak ular berbisa. Ya, karena pengaruh tanah yang mengandung minyak ini," ujarnya. (bmg)



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu