Home » » Tikungan Pemkot Nyaris Makan Korban

Tikungan Pemkot Nyaris Makan Korban

Written By Posmetro Prabu on 08/02/14 | 8.2.14

PRABUMULIH, PP - Tikungan tajam jalan padat karya kelurahan Sindur atau tepatnya di dekat kantor Walikota Prabumulih samping Kantin Biru tadi siang Sabtu (08/02) sekitar pukul 09.30 Wib nyaris memakan korban.
Dua orang pemuda bernama Silaen dan Galingging yang belakangan diketahui karyawan salah satu Koperasi simpan pinjam di perumnas 3 Gunung Ibul itu terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan intensif.
Kedua pemuda ini dari arah sindur jalan padat karya menuju Lembak mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo BG 2018 CE dalam keadaan berboncengan tiba-tiba terjatuh tepat di simpang tiga samping Kantor Walikota Prabumulih.
Silaen yang saat mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi diduga tidak mampu mengendalikan kenderaannya dan lantas mengerem mendadak saat melihat dari arah depan muncul sebuah mobil minibus jenis Toyota Innova BG 1804 B milik Oknum Polisi Polres Muara Enim.
Saat pengereman mendadak terjadi, kendali sipengemudi sepeda motor itupun buyar dan akhirnya terjungkal dan menyebabkan pengemudi dan penumpangnya luka serius. Silaen mengalami luka robek di kepala dan tangan serta pinggulnya sementara rekannya Galingging mengalami luka robek di lutut.
Mengetahui kejadian tersebut, Warga yang berada di tempat kejadian perkara langsung melakukan pertolongan dan melarikan kedua pemuda tersebut ke RSUD Prabumulih menggunakan mobil Zenajah yang kebetulan lewat dari TKP.
Tak berselang lama, petugas dari satuan lalulintas datang ke TKP untuk melakukan olah TKP serta membawa kenderaan satu unit sepeda motor korban ke Kantor Lalukintas Polres Prabumulih. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu