Home » » Sungai Kelekar Karang Raja Makan Korban Lagi

Sungai Kelekar Karang Raja Makan Korban Lagi

Written By Posmetro Prabu on 25/02/14 | 25.2.14

KARANG RAJA, PP - Seorang bocah berusia 3 Tahun bernama Rama Wahyu Anugrah ditemukan tewas terapung di aliran sungai Kelekar RT 03 RW 02 Kelurahan Karang Raja Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Menurut informasi yang dapat dihimpun portal ini, peristiwa terjadi saat bocah Rama hilang dari pengawasan orang tuanya Jhon sore menjelang malam atau menjelang adzan Maghrib Selasa (25/02).

Dikira sedang bermain ke luar rumah kedua orangtunya pun melakukan pencarian. Tidak ketemu perasaan was-waspun menyelimuti perasaannya. Ternyata dugaannya pun benar karna salah satu warga mengungkapkan bahwa seperti ada benda terjatuh ke dalam sungai sekira menjelang Adzan. Penasaran dengan suara mirip benda jatuh ke dalam sungai seperti yang diungkapkan warga, Kedua Orang tua korban langsung menuju tempat yang dimaksud.

Betapa terkejutnya pasangan suami istri ini karna melihat buah hatinya telah mengambang disungai dalam keadaan tidak bernyawa. Bersama warga lainnya, korban pun diangkat dan dibawa ke rumah duka.

Menurut penuturan warga, Sungai kelekar kerap memakan korban. Belum lama ini juga pernah terjadi salah seorang pelajar ditemukan tewas dialiran sungai kelekar. PP
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu