Home » » Sebelum Dilantik, Tiga Pejabat Pemkot Prabumulih Teken Pernyataan

Sebelum Dilantik, Tiga Pejabat Pemkot Prabumulih Teken Pernyataan

Written By Posmetro Prabu on 05/02/14 | 5.2.14

PRABUMULIH, PP - Ada yang tidak biasa pada acara pelantikan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih siang tadi Rabu (05/02). Walikota Prabumulih sebelum melakukan pelantikan kepada para pejabat yang bakal mengisi Jabatan setingkat Kepala Dinas tersebut terlebih dahulu diminta untuk menandatangani surat pernyataan siap dicopot dari jabatan jika tidak mentaati aturan yang diberlakukan di Pemerintahan Kota Prabumulih.

Salah satu aturan yang dimaksud adalah, siap dicopot dari jabatan jika tidak mengikuti apel dan senam pagi setiap hari Jumat. Hal ini (surat pernyataan-red) menurut walikota untuk memacu peningkatan kinerja bagi PNS, karena sebagai suatu organisasi pemerintah kita dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada masing-masing pimpinan unit kerja dalam lingkup Pemkot Prabumulih, Walikota berharap agar segera mengevaluasi stafnya yang malas masuk Kantor serta memberikan pembinaan, bahkan kalau perlu berikan tindakan dan sanksi tegas berdasarkan aturan yang ada, tegasnya

Data yang dapat dihimpun posmetroprabu.com pada pelantikan tersebut, mantan sekretaris KPU Prabumulih Yacob BN SE kini resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Prabumulih menggantikan Haidir Wadi yang sudah memasuki masa pensiun.

Selain Yacob BN dua pejabat lainnya seperti Alfian Hedy Msi yang sebelumnya menjabat Staf Sekretaris daerah siang itu diruang rapat Pemko Prabumulih juga dilantik menjadi Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Sementara Elman ST MM yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Bapedda, statusnya kini resmi menjadi Kepala Bappeda devinitif pemkot Prabumulih. Ketiga pejabat tersebut secara langsung dilantik oleh Walikota Prabumulih dengan terlebih dahulu menandatangani surat pernyataan siap melaksanakan tugas dan mengikuti apel serta senam pagi setiap jumat. Jika pernyataan tersebut dilanggar, para pejabat ini dalam pernyataan yang dibacakan langsung oleh Walikota siap mengundurkan diri. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu