Home » , » Prabumulih Segera Miliki Damri Jurusan Prabumulih - Bandara SMB

Prabumulih Segera Miliki Damri Jurusan Prabumulih - Bandara SMB

Written By Posmetro Prabu on 18/02/14 | 18.2.14

SUKAJADI, PP - Masyarakat Kota Prabumulih kini patut berbangga dimana Daerah yang memiliki julukan kota Nanas ini dalam waktu dekat akan memiliki Bus massal Damri dengan trayek Prabumulih-Bandara SMB II Palembang.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM usai mengahdiri MoU penanganan keamanan di rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Kota Prabumulih Senin (17/02). Dalam Waktu dekat pihak Damri kata Walikota akan mengunjungi Kota Prabumulih untuk melihat langsung situasi dilapangan.

"Mudah-mudahan mereka bisa merintis Jalur Prabumulih-Bandara sebagai Trayek Damri yang baru di Sumsel. Dari kunjungan kita kemarin ke Damri tampaknya mereka tertarik untuk merintis trayek baru ini. Harapan kita semoga rencana ini terwujud dan meminta masyarakat untuk ikut mendukung, karena bagi pengusaha angkutan umum hal ini akan memperoleh kepastian usaha. Sementara masyarakat akan menikmati pelayanan angkutan umum yang berkwalitas" tandasnya.

Salah seorang Warga masyarakat Prabumulih Khairudin (48) yang dimintai tanggapannya seputar rencana Pemerintah akan bekerjasama dengan pihak Damri membuka Trayek Prabumulih-Bandara mengaku sangat mendukung.

Menurutnya, Kota Prabumulih seharusnya sudah memiliki bis angkutan umum seperti di kota-kota Besar. Semisal Trans Musi. Karna arus penumpang dari Prabumulih menuju Palembang atau sebaliknya cukup banyak dan peluang untuk mengadakan Bis massal ini cukup besar, tukasnya. (pp/01)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu