Home » » Peningkatan Pagar Sekolah di SMA 6 Prabumulih

Peningkatan Pagar Sekolah di SMA 6 Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 03/02/14 | 3.2.14

PRABUMULIH, PP--Tampaknya peningkatan mutu dan kualitas sekolah, juga terkait dengan peningkatan sarana dan prasarana di sekolah bersangkutan.

Tampak di SMA Negeri 6 Prabumulih, yang saat ini memerlukan peningkatan pembangunan pagar sekolah, demi memberikan rasa nyaman dan aman dalam kegiatan belajar mengajar.

Kepala SMA Negeri 6 Prabumulih Ruslan Maladi MPd menjelaskan bahwa pihak SMA Negeri 6 Prabumulih memerlukan peningkatan pagar sekolah. "Sebelumnya kita sudah bangun 107 meter pagar, namun itu belum mencukupi," jelasnya saat ditemui di SMA Negeri 6 Prabumulih, Senin (3/2).

Rupanya ia juga melakukan pemagaran namun bukan secara permanen namun menggunakan bambu, sepanjang kurang lebih 891 meter. "Penambahan ruang laboratorium, Ruang Kelas Belajar dan pembangunan lapangan menjadi salah satu sarana yang menjadi perhatian," tambahnya.

Ia berharap pihak-pihak terkait dapat membantu mewujudkan keinginan ini. "Saat ini kita hanya menunggu, jika ada penawaran pembangunan sarana dan prasarana di SMA Negeri 6,"tandasnya.(bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu