Home » » Nama Djoharudin Aini Kian Santer Gantikan Achmad Sobri

Nama Djoharudin Aini Kian Santer Gantikan Achmad Sobri

Written By Posmetro Prabu on 03/02/14 | 3.2.14

PRABUMULIH, PP - Baperjakat Provinsi Sumsel dikabarkan telah melakukan fit and proper test terhadap tiga calon sekda Kota Prabumulih yang diajukan Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM. Tiga calon sekda  yang diajukan Walikota itu adalah Asisten Pemerintahan Drs Djoharudin Aini MM, Asisten III M.Kowi MSi, dan Staf Ahli Pemkot Prabumulih Drs. Yoseph Manjan.

Terkait tiga nama yang diusulkan Ridho Yahya sebagai sekda, Salah seorang sumber di Lingkungan Pemkot Prabumulih yang meminta namanya tidak dipublikasikan mengatakan bahwa ketiga pejabat yang diusulkan tersebut sudah menjalani fit and proper test.

Masalahnya, sumber posmetroprabu.com ini mengaku belum mengetahui siapa nama  pejabat yang bakal terpilih atau menduduki jabatan Sekda Kota Prabumulih. Anehnya beberapa kalangan pegawai pemkot Prabumulih dan masyarakat seolah mampu menebak siapa yang bakal terpilih sebagai sekda Prabumulih. "Siapa lagi kalau bukan Bapak itu. Iya mungkin rekan wartawan juga sudah tahulah" ujar sumber ini sesumbar.

Ketika portal ini mendesak soal siapa nama "Bapak" yang dimaksud, sumber mengungkapkan bahwa dari tiga nama pejabat yang diajukan pengganti sekda itu, Drs Djoharudin Aini MM berpeluang jadi sekda definitif.

”Pak Djoharudin memang selama ini sudah digadang-gadangkan untuk menduduki jabatan sekda menggantikan Pak Sobri. Yang lain seperti Pak Kowi dan Pak Yosep mungkin hanya pendamping saja" tegas Sumber (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu