Home » » Ini Wejangan Kapolres Pada Istri Polisi Prabumulih

Ini Wejangan Kapolres Pada Istri Polisi Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 11/02/14 | 11.2.14

PRABUMULIH, PP - Kapolres Prabumulih AKBP Deny Yono Putro SIK pada pembukaan acara Rapat koordinasi Bhayangkari Polres Prabumulih di gedung serbaguna Polres Prabumulih Rabu (05/02) berharap keberadaan Bhayangkari dapat mendukung penuh kinerja Polri dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Dikatakan, dukungan Bhayangkari sangat diperlukan untuk menciptakan pelayanan prima di organisasi Polri. Menurut Kapolres, Polisi kini menjadi sorotan khususnya Polres Prabumulih yang menjadi percontohan penerapan Babinkamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel.

"Ada yang suka dan tentunya ada yang tidak suka dengan program Kapolri ini. Maka dari itu Bhayangkari dituntut mampu mendukung tugas-tugas pokok Polri dalam rangka mewujudkan pelayanan prima. Selain itu, sebagai seorang istri Polisi, Bhayangkari juga dituntut mampu menjaga wibawa dan kehormatan suami dan keluarga ditengah-tengah masyarakat" ujar Kapolres

Perwira menengah yang menggantikan AKBP Yerry Oskag ini juga mengingatkan dan berharap Kasus perceraian di tubuh lembaga berseragam coklat itu bisa dihilangkan. Soal yang satu ini lanjutnya, kalau bisa selama saya menjabat dan kedepan diharapkan jangan ada kasus perceraian pada anggota Polres Prabumulih.

" Proses perceraian di tubuh Polri sangat sulit dan banyak prosedur yang harus dilalui termasuk test psikolog. Harapan saya, melalui organisasi Bhayangkari ini para anggota dapat membangun keluarga yang harmonis dan berkualitas, sehingga Ibu-Ibu Bhayangkari dapat menjadi panutan dalam keluarga dan lingkungan masyarakat. Serta selalu melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kedamaian dalam keluarga" paparnya.

Satu hal yang paling utama diharapkan dari Bhayangkari menurut Kapolres adalah peran sertanya dalam memerangi peredaran Narkoba. Jangan sampaiL barang haram tersebut ditemukan dan dikonsumsi dikalangan anggota keluarga kita" tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu