Home » » Ini Penyebab Eza Indonesian Idol Harus Pulang

Ini Penyebab Eza Indonesian Idol Harus Pulang

Written By Posmetro Prabu on 21/02/14 | 21.2.14

PRABUMULIH, PP - Menjadi seorang bintang itu memang tidak mudah dalam perjalanannya terlebih jalur yang ditempuh berdasarkan ajang pencarian bakat. Lika-liku perjalanan yang panjang yang melibatkan seluruh energi, waktu dan pemikiran dan yang terpenting bagaimana cara untuk menarik simpati masyarakat untuk dipilih melalui dukungan SMS atau lain sebagainya adalah hal mutlak yang harus dipenuhi.

Berbicara pada permasalahan diatas adalah ternyata, tidak hanya modal olah vokal dan pintar nyanyi saja saja yang diharapkan oleh masyarakat sebagai pemantau dan juri berpengaruh memutuskan lulus tidaknya seseorang menjadi bintang baru dibidang bernyanyi. Barangkali ini bisa jadi pegangan bagi anda peserta Indonesian Idol 2014 yang masuk di panggung spektakuler.

Masyarakat Kota Prabumulih di Sumatera selatan mengindikasikan kekalahan atau pulangnya Eza ke profesinya semuala menjadi guru vokal bukanlah suaranya atau penampilannya yang kurang maksimal. Warga Prabumulih menilai Eza pada saat penentuan 13 besar untuk masuk ke panggung spektakuler Indonesian Idol karna sikap Eza yang terlalu berlebihan (Lebay). Sikap yang sedikit berlebihan itulah yang membuat simpati masyarakat kian menurun terhadap Eza.

Jika kontestan lainnya saat dipanggil oleh pembawa acara masuk ke 13 besar, sikapnya cukup sopan dan terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada Tuhannya dan para pendukungnya. Sementara Eza mengepresikan kebanggaan tersebut dengan sikap yang sedikit agak arogan tanpa ada basa-basi kepada para pendukungnya yang sudah bersusah payah mengirimkan SMS dukungan.

"Sebagai pendukung kita juga perlu mendapat penghargaan dari yang didukung. Dengan penghargaan itu kita merasa bangga dan puas atas dukungan yang kita berikan. Klo begitu kan kita jadi males, ujar Pita salah seorang penggemar Eza di Kota Prabumulih.  (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu