Home » » Fans MU Prabumulih Dukung Moyes Dipecat

Fans MU Prabumulih Dukung Moyes Dipecat

Written By Posmetro Prabu on 27/02/14 | 27.2.14

PRABUMULIH, PP - Setelah dikabarkan sebelumnya bahwa pemilik Manchester United siap menggelar pertemuan dengan satu bahasan memecat manajer David Moyes akibat the Red Devils dibekuk Olympiakos pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, United kalah dua gol tanpa balas dan akibatnya keluarga Glazer mulai berencana memanggil petinggi klub membicarakan krisis yang melanda Old Trafford dengan opsi mencari solusi pergantian manajer jangka pendek, demikian dilansir Caughtoffside.
Sepanjang 2014, si Setan Merah telah menelan enam kekalahan dan sudah tersingkir di turnamen domestik plus posisi mengecewakan di urutan 11 klasemen sementara Liga Primer, terpaut 11 poin dari peringkat empat Liverpool.
Laporan tersebut mengklaim hirarki klub kemungkinan akan memanggil lagi Sir Alex Ferguson untuk menangani tim hingga akhir kompetisi atau meminta Phil Neville dan Ryan Giggs untuk menstabilkan situasi hingga mereka mendapat manajer permanen.
Sementara itu, jauh di ujung sana, penggila club United Kota Prabumulih mendukung pemilik club untuk segera mencari pengganti pelatih David Moyes. Mengganti pelatih adalah solusi untuk kembali mengangkat citra MU dimata jutaan Fansnya di muka bumi termasuk kita MU Prabumulih ujar Jefri Kurniawan.
"Alternative itu harus di pertimbangkan dengan cepat karena semua rekor-rekor klub seperti MU tidak pernah kalah dari Olympiakos juga rekor kandang MU yang bagus dan di takuti lawan di nodai sejak Moyes menjadi pelatih MU. Moyes belum mampu menangani klub semacam MU" tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu