Home » , » Disebut Tak Taat Aturan, Ini Tanggapan Walikota Prabumulih

Disebut Tak Taat Aturan, Ini Tanggapan Walikota Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 17/02/14 | 17.2.14

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM menyambut dingin Sindiran Anggota DPRD TK I Propinsi Sumsel H.Rizal Kennedi. Anggota Parlemen dari Partai Persatuan dan Pembangun (P3) belum lama ini menyebut Walikota Ridho Yahya tidak taat aturan dengan masih ngotot berkantor di Gedung Perkantoran Dinas Kota Prabumulih dan menelantarkan Bangunan yang seharusnya menjadi tempatnya berkantor yakni di samping Gedung DPRD Kota Prabumulih Jalan Sudirman.

Rizal Kenedy menyebutkan bahwa Bangunan yang kini terlantar itu telah diatur dalam Perda Kota Prabumulih sebagai Kantor Walikota. Dengan tidak ditempatinya Kantor tersebut berarti Walikota telah mengangkangi Perda atau Peraturan yang telah ditetapkan.

"Bagaimana seorang pemimpin yang seharusnya menjadi Panutan malah tidak taat aturan. Adilkah jika Seorang pemimpin melakukan tindakan terhadap bawahan yang melanggar ketentuan sementara atasan sudah melanggar duluan? ujar Rizal Kennedi.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Ridho Yahya mengungkapkan jika dirinya dalam waktu dekat akan mencari jalan keluar agar gedung terlantar yang seharusnya menjadi Kantor Walikota itu bisa dimanfaatkan. Dalam tahun ini menurutnya, Gedung itu kembali akan dilanjutkan pembangunannya. Setelah pembangunan selesai Ridho Yahya mengungkapkan akan menemui DPRD untuk membahas gedung tersebut selayaknya difungsikan untuk apa karna masih banyak Dinas yang belum memiliki gedung.

"Jika Gedung tersebut lebih efektif digunakan untuk Kantor Walikota, bagi kita tidak masalah. Cuman kan alangkah borosnya jika Walikota punya dua Kantor sementara Dinas dan Badan di Kota Prabumulih masih ada yang belum memiliki Kantor. Nanti akan kita Bahas lagilah soal itu, yang penting disipakan dulu pembangunnya baru kita duduk bersama mencari jalan terbaik" tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu