Home » » Cindo Abadi Group Rambah Bisnis Properti Prabumulih

Cindo Abadi Group Rambah Bisnis Properti Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 14/02/14 | 14.2.14

Direktur Utama Cindo Abadi Group Deny Victoria SH
PRABUMULIH, PP - PT.Cindo Abadi Perkasa (Cindo Abadi Group) pada Tahun ini (2014) segera melebarkan sayapnya ke bisnis sektor Properti. Jika sebelumnya Perusahaan yang berkantor di Lingkar Mas Kota Prabumulih ini hanya bergerak dibidang jasa pengadaan dan Konstruksi di Instansi swasta, BUMN maupun Pemerintah, maka di Tahun 2014 akan merambah bisnis Properti.

Direktur PT.Cindo Abadi Perkasa Deny Victoria SH kepada posmetroprabu.com mengungkapkan untuk saat ini pihaknya telah menyediakan lahan di lokasi strategis jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih seluas 4 (empat) hektare (Ha) untuk pembangunan perumahan sebanyak 200 unit.

Untuk tahap awal lanjut Deny, pihaknya hanya menyediakan perumahan dengan type 36 sebanyak 200 unit dengan harga yang sangat terjangkau. Rencana pengembangan perumahan sendiri menurutnya merupakan tekadnya untuk mendorong pemenuhan kebutuhan rumah hunian maupun niaga bagi semua lapisan masyarakat kota Prabumulih yang membutuhkan, ujarnya.

Type Rumah 36 yang siap dipasarkan
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Prabumulih ini juga mengungkapkan bahwa, pengembangan sayap perusahaan ke properti selain bisnis ini cukup menarik dan menjanjikan, juga karna saat ini pihaknya telah mengantongi dokumen pengembangan perumahan dari Real Estate Indonesia (REI) untuk dikembangkan di Kota Prabumulih.

Menurut dia, saat ini Kota Prabumulih dinilai memiliki banyak peluang untuk pengembangan investasi. Perkembangan pembangunan kota yang cukup pesat membuat Kota ini banyak dilirik oleh investor dalam maupun luar Negeri. Oleh karenanya, pengembangan bisnis properti sangat terbuka luas. Dimana seiring perkembangannya kedepan, tenaga kerja akan semakin banyak dan tentu akan membutuhkan hunian.

"Prospek bisnis properti di Prabumulih cukup menjanjikan untuk dikembangkan. Terlebih Daerah ini banyak dilirik investor dalam maupun luar Negeri. Untuk pemasaran dan penjualan, nantinya perseroan akan bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BNI. Kalangan perbankan masih sangat yakin sektor properti di Kota Prabumulih masih mempunyai prospek yang bagus dan belum terindikasi kredit macet terlebih pertumbuhan ekonomi masyarakat menengah akhir-akhir ini cukup baik dan menjadi salah satu faktor pendukung perbankan untuk bekerjasama" paparnya.

Selain pengembangan pembangunan perumahan, 2014 ini PT. Cindo Abadi Group juga akan membangun beberapa proyek lain, diantaranya adalah Gedung balai pertemuan di Jalan Bukit Lebar. Adapun, pembangunan balai pertemuan ini bukan untuk dijual melainkan disewakan untuk keperluan pernikahan dan lainnya dengan kapasitas ruangan yang mampu menampung 2000 orang.

"Total nilai investasi untuk kedua proyek properti ini mencapai Rp 25 Miliar. Kami cukup yakin, bisnis properti masih sangat menjanjikan untuk dikembangkan di Kota Prabumulih. Menjadi pelopor pengembangan bisnis properti dari Kontraktor bagi kita bukan untuk meraup keuntungan. Namun lebih daripada itu, putra daerah merasa memiliki tanggungjawab untuk pemenuhan kebutuhan rumah hunian bagi masyarakat terlebih untuk memajukan Prabumulih ke arah yang lebih baik" tandasnya. (pp/harson)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu