Home » » Caleg Periode 2009 Janji Umrohkan Warga Diminta Parkir

Caleg Periode 2009 Janji Umrohkan Warga Diminta Parkir

Written By Posmetro Prabu on 20/02/14 | 20.2.14

PRABUMULIH, PP - Janji mengumrohkan warga jika terpilih menjadi anggota legislatif adalah jurus ampuh salah seorang oknum Caleg tahun 2009 lalu. Janji palsu tersebut pun mampu mengantarkan Caleg perempuan itu ke kursi empuk DPR Kota Prabumulih. Lantas masih manjurkah jika ia berjanji untuk kembali meraih kursi yang sama di 2014?

Pertanyaan tersebut kini menggema ditengah-tengah masyarakat Prabumulih. Dimana masyarakat tahun itu terpukau dengan janji manis dan rayuan gombal oknum Caleg. Jangan sampai terulang untuk yang kedua kali. Demikian catatan warga yang sempat menaruh harapan besar terhadap Caleg pilihannya tahun 2009 lalu.

Waspada pun kini menjadi kewajiban karna kepercayaan adalah hal mutlak yang harus dipegang teguh untuk menjatuhkan sebuah pilihan. 

Informasi Janji palsu caleg siang tadi di Bumi seinggok sepemunyian kembali menggema. Terlebih dengan ditemukannya baliho caleg yang dimaksud dalam keadaan rusak di beberapa titik. Beberapa warga tidak terima jika baliho caleg pemilik janji palsu mengumrohkan warga itu dipajang didepan rumah masyarakat.

Alasannya, takut banyak korban yang tertipu oleh janji busuknya. Selain itu, Warga ini juga takut masyarakat terpengaruh politik pamer citra serta politik janji kosong caleg tersebut. Pertanyaan selanjutnya, siapa oknum caleg perempuan yang dimaksud? 

Kepada pengunjung, kami bukan bermaksud membingungkan, juga tidak memaksa berpikir untuk mencari tahu siapa Caleg tersebut. Sedikit banyak warga Prabumulih tentu sudah mengetahui oknum yang dimaksud. Tulisan ini hanya sekedar mengingatkan betapa pentingnya untuk menaruh pilihan berdasarkan hati nurani agar tidak terjebak rayuan dan janji palsu di pemilu yang sudah didepan mata ini. (pp/01)



Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu