Home » » Warga Minta Jalan Simpang Tugu Kecil Dipasang Traffic Light

Warga Minta Jalan Simpang Tugu Kecil Dipasang Traffic Light

Written By Posmetro Prabu on 08/01/14 | 8.1.14

SUDIRMAN, PP - Mengingat setiap tahunnya volume kenderaan semakin meningkat ditambah peningkatan jumlah warga di Kota Prabumulih sudah seharusnya di tiap persimpangan jalan yang ramai dilalui kenderaan seperti Simpang Tugu Kecil Kelurahan Tugu Kecil Kota Prabumulih dipasangi lampu rambu lalu lintas (Traffic Light ). 

Pada jam-jam sibuk Simpang tiga yang membelah tiga kelurahan ini seperti Kelurahan Karang Raja, Muara Dua dan Tugu kecil kerap mengakibatkan kemacetan dan rawan kecelakaan akibat tidak adanya Traffic Light . Hal tersebut diperparah dengan tidak tertibya para pengguna jalan. 

Selain itu, Persimpangan ini juga dimanfaatkan sebagai jalan pemutaran arah (U turn) yang seharusnya tidak diperbolehkan mengingat kondisi jalan adalah persimpangan ditambah aktivitas toko bangunan tepat di persimpangan tugu kecil menambah semberautnya lalulintas.

Warga Kota Prabumulih kepada posmetroprabu.com meminta Pemerintah Kota untuk mengadakan Traffic Light  disimpang tugu kecil guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan dan kecelakaan di jalan raya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu