HEADLINE NEWS

Warga Harapan Jaya Tuding Field Adera Penyebab Banjir

PALI, PP--Curah hujan tinggi di awal Januari ini menyebabkan banjir mengepung PT Pertamina Asset 2 Field Adera mulai dari Betung di lanjutkan Pengabuan di Kecamatan Abab,Harapan Jaya di Kecamatan dan desa-desa lain di area field Adera.
 
Kondisi terparah terjadi di Desa Harapan Jaya dan Pengabuan area ring satu field Adera, nampak banjir menggenagi jalan-jalan di dalam desa, mengakibatkan kondisi ini warga masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya terganggu " rumah  sudah tergenang banjir hampir tiga minggu ini dan banjir bekepanjangan ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,' tutur Amran--warga Harapan Jaya. Hal dikarenakan   tumpukan tanah  dan timbunan memenuhi bawah jembatan  sehingga tidak bisa menampung debit air."Kami akan sampaikan kepada Bupat PALI, terkait kejadian ini," tambah Amran.



Hasil pantauan mdia ini dilapangan, kondisi jalan di Area Field Adera yang ada di Desa Pengabuan dan Harapan Jaya sangat memprihatinkan. Terlbih di rut Pengabuan sampai ke simpang Rasau, yang telah dibangun tahun 2006, namun sekarang belum ada tanda-tanda akan ditingkatkan lagi. "Warga sangat mengharapkan adanya perhatian dan kepedulian dari PT Pertamina Field Adera," pungkas Amran. (bmg/pd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *