Home » » Usai Dilantik, Belum Ngantor

Usai Dilantik, Belum Ngantor

Written By Posmetro Prabu on 09/01/14 | 9.1.14

PRABUMULIH, PP--Tampaknya para komisioner KPU Kota Prabumulih belum beraktifitas. Hal ini terlihat di Kantor KPU Kota Prabumulih di Jalan Jendral Ahmad Yani Prabujaya Prabumulih, Jumat (10/1).Tampak hanya para staf KPU Kota Prabumulih yang beraktifitas seperti biasa.

Sekretaris KPU Kota Prabumulih Yakub BN saat ditemui di KPU Kota Prabumulih, Jumat (10/1) menjelaskan bahwa para komisioner belum berkantor usai dilantik serentak di Palembang beberapa waktu lalu.

"Memang para komisioner belum beraktifitas penuh, usai dilantik. Dijadwalkan para komisioner akan mengikuti bintek pada tanggal 15 Januari ini," jelas Yakub BN. Ia memastikan usai mengikuti bintek, para Komisioner KPU Prabumulih akan berkantor seperti biasa.

Ditanya kesiapan logistik KPU terkait Pileg dan Pilpres, Yakub menjelaskan bahwa logistik sudah siap. "Kita sudah mendapat kiriman kotak suara dari KPU Provinsi Sumsel. Namun, tampaknya kotak suara saat ini terbuat dari kardus," tambahnya. Tapi KPU Prabumulih masih mempunyai logistik terdahulu, yang masih bisa digunakan. "Kotak suara dari kardus ini, kemungkinan untuk menambah kekurangan logistik yang sudah ada," jelasnya lagi.

Sedangkan logistik lainnya sudah ada di KPU Prabumulih dan siap digunakan pada Pileg dan Pilpres mendatang. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu