Home » » Tiga Nama Diajukan Pengganti Sekda Prabumulih

Tiga Nama Diajukan Pengganti Sekda Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 15/01/14 | 15.1.14

PRABUMULIH, PP - Wali Kota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM ternyata telah menyiapkan tiga nama pengganti H. Achmad Sobri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda). Tiga nama tersebut sudah diajukan ke Pemprov Sumsel yaitu Asisten Pemerintahan Drs Djoharudin Aini MM, Asisten III M.Kowi MSi, dan Staf Ahli Pemkot Prabumulih Drs. Yoseph Manjan.

"Tiga nama sudah diajukan ke Gubernur, yaitu Pak Djoharudin, Pak Kowi, dan Pak Yoseph. Salah satu dari mereka akan menjadi Sekda menggantikan Achmad Sobri yang akan pensiun," ujar Salah seorang Anggota DPRD KOta Prabumulih.

Menurut sumber, tiga nama tersebut nantinya akan mengikuti fit and proper test. Dia berharap penetapan Sekda dilakukan segera karena tidak lama lagi sudah masuk Kebijakan Umum Anggaran, Platporm Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) untuk anggaran perubahan.

Dihubungi terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Prabumulih, Drs. Sobban Asmuni mengakui telah menyerahkan tiga nama Calon Sekda Kota Prabumulih ke Pemprov Sumsel. Namun tidak diketahui kapan penetapannya.

"Tiga nama ini memang usulan Walikota. Lalu mereka mengikuti fit and proper test oleh Baperjakat Pemprov. Kita tinggal menunggu saja dan menerima siapa yang layak nantinya menjadi sekretaris Daerah Kota Prabumulih" tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu