HEADLINE NEWS

Ternyata Anggaran Media di Humas Pemkot Prabumulih Rp 2,5 M

PRABUMULIH, PP-Media selaku mitra pemerintah dalam memberitakan hasil-hasil pembangunan, sangat besar peran dan fungsinya. Bahkan media menjadi alat kontrol yang paling efektif dalam menyiarkan keberhasilan pembangunan.
Namun, tampaknya di Prabumulih masih ada-ada orang-orang yang menganggap media dan wartawan "penganggu" kenyamanan mereka.

Inilah yang terjadi di lingkup Humas dan Protokol Prabumulih, dalam mengurusi media dan menjadi media sebagai mitra penyeimbang pembangunan di Prabumulih.

Saat ini, awak media di Prabumulih merasa resah dengan keputusan yang dikeluarkan oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih yang "menjatah" biaya advetorial masing-masing media hanya sebesar Rp 20 juta per tahun untuk anggaran tahun 2014. Padahal dari informasi yang didapat dari bidang Keuangan DPPKAD Prabumulih, ternyata anggaran media di Humas Pemkot Prabumulih tahun anggaran 2014 sebesar Rp 2,5 M.

"Benar. Anggaran Jasa Media dan Informasi di Bagian Humas Protokol Pemkot Prabumulih di APBD Prabumulih TA 2014 sebesar Rp  2,5 M," jelas sumber di Bidang Keuangan DPPKAD Prabumulih, yang tak mau disebut namanya saat di temui di ruang DPPKAD Prabumulih Kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Jumat (10/1). Namun, ia tidak tahu persis pos-pos didalam anggaran Rp 2,5 M. Ia menyarankan agar melakukan komunikasi dengan bagian Humas Protokol Pemkot Prabumulih. (bmg)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *