Home » » Ridho Yahya Rencanakan Pasar Inpres Kembar

Ridho Yahya Rencanakan Pasar Inpres Kembar

Written By Posmetro Prabu on 13/01/14 | 13.1.14

PRABUMULIH, PP - Jika Kuala Lumpur Malaysia punya menara kembar pencakar langit itu mungkin adalah hal yang biasa karna Negara lain di dunia juga punya. Nah bagaimana jika sebuah pasar inpres dibuat kembar atau dirancang bak menara kembar?

Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahaya MM saat dibincangi portal ini beberapa waktu lalu mengungkapkan jika dirinya berkeinginan membuat pasar inpres Kota Prabumulih lebih dari sekedar pasar. Konsepnya tetap pasar. Yang membuat lebih adalah ketika pasar inpres ini dapat menjadi icon kota Prabumulih.

"Ketika Negara Lain Punya menara kembar, maka Kota Prabumulih punya Pasar Inpres Kembar yang belum tentu dimiliki Daerah lain bahkan Negara lain sekalipun" ujar Ridho Yahya saat dibincangi posmetroprabu.com di Ruang Kerjanya Sekretariat Pemerintah Kota Prabumulih Jumat (10/01) lalu.

Pada intinya Pemerintah hanya ingin menciptakan suasana pasar bisa senyaman di Mall ketika  pengunjung maupun penjual melakukan transaksi jual beli. Bersih dan jauh dari kesan kotor seperti sebelum-sebelumnya. Untuk mewujudkan hal itu Pemerintah dibawah komando Ridho Yahya mengungkapkan ingin membuat Prabumulih selangkah lebih maju. Dimana nantinya Pasar akan dibuat kembar dan dibelah oleh Jalan Jenderal Sudirman.

Di kiri kanan jalan Jenderal Sudirman yakni Pasar Inpres Sekarang akan direnovasi sedemikian rupa dan dibentuk pasar berkonsepkan Tradisional Modern yang sama bentuknya dan memiliki jembatan agar para pengunjung tidak melewati jalan raya lagi ketika ingin berbelanja ke pasar yang satunya lagi. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu