Home » » Ridho Yahya Minta Disperindakop Segera Terjun ke Lapangan

Ridho Yahya Minta Disperindakop Segera Terjun ke Lapangan

Written By Posmetro Prabu on 07/01/14 | 7.1.14

PRABUMULIH, PP - Meski kenaikan elpiji 12 kilogram (Kg) yang ditetapkan Pertamina terhitung mulai tanggal 1 Januari kemarin, tidak terlalu berdampak terhadap masyarakat Prabumulih, lantaran warga sudah banyak yang beralih menggunakan gas kota namun tetap mendapat perhatian serius oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih kepada sejumlah wartawan seputar kenaikan gas elpiji 12 Kg mengungkapkan pihkanya melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) akan melakukan pengawasan guna mengantisipasi adanya kelangkaan khususnya gas elpiji 3 kg.

"Terkait kenaikan harga gas elpiji ini kita akan melakukan monitor ke pasar untuk mengawasi kenaikan harga sembako akibat kenaikan harga gas elpiji dan beberapa agen gas di kota Prabumulih, secepatnya kita akan minta dinas perdagangan untuk melakukan pengawasan dan jangan sampai terjadi kelangkaan" tegasnya.

Walikota juga tidak lupa mewanti-wanti bawahannya agar cepat bertindak terlebih dengan situasi - situasi seperti ini. pasalnya lanjut orang nomor satu di Bumi seinggok sepemunyian ini, dikhawatirkan warga yang biasa menggunakan elpiji 12 Kg beralih ke gas 3kg. Sehingga gas ukuran 3 Kg pun langka di pasaran. Jangan sampai masyarakat kesulitan membeli gas, karena bahan bakar gas adalah kebutuhan yang sangat penting, terutama para ibu rumah tangga, tegas Ridho. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu