HEADLINE NEWS

Pisang Warga Prabu Jaya Berbuah Di tengah Batang

PRABUMULIH, PP--Entah apa yang ada dibenak kita saat melihat kejadian diluar pemikiran dan logika manusia. Salah satu Peristiwa aneh tersebut terjadi di RT 01/02 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Salah satu pohon pisang yang tumbuh di pekarangan Suhaima (45 th) mempunyai buah yang tak lazim seperti pohon pisang lainnya yakni'mempunyai buah di tengah batangnya. 

Warga yang beralamatkan di jalan Cempaka Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih timur Prabumulih ini menjelaskan bahwasannya Pohon tersebut sebelumnya ditanam dipekarangan yang ada di samping rumahnya,namun pohon pisang tersebut roboh ."Sekitar sepuluh hari yang lalu batang pisang itu roboh,laju kami pindahke disudut pekarangan yang ado," jelasnya.

Ibu muda yang biasa dipanggil Imah ini melanjutkan beberapa hari kemudian dirinya merasa heran ,mengapa pohon pisang tersebut berbuah ditengah batang"Biasonyo buahnyo ado di ujung, tapi ini ado di pinggang(tengah batang-red) dan ngapo laen dari biasonya,"lanjut Imah.

Atas fenomena alam ini dirinya berharap agar kejadian ini mengisyaratkan yang baik - baik saja,"Kami minta nantinya tidak terjadi apa-apa dengan keluarganya dan Prabumulih dikemudiam hari," pintanya.(adit)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *