Home » , » PHL Prabumulih Temui Ridho Yahya Satu-Persatu

PHL Prabumulih Temui Ridho Yahya Satu-Persatu

Written By Posmetro Prabu on 08/01/14 | 8.1.14

PRABUMULIH, PP--Ruang Tunggu Walikota Prabumulih di lantai I Kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis (9/1) dipenuhi PHL dari berbagai instansi di Prabumulih. Mereka mengaku akan bertemu dengan Walikota Prabumulih dalam mengurus berkas PHL tahun Anggaran 2014 ini.

Mereka menunggu kedatangan Ridho, yang sedang ada diluar. "Kami nak ketemu samo Pak Walikota," terang salah satu PHL--yang tak mau disebut namanya. Ia yang mengaku tenaga pendidik di SD 37 Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih, akan mengurus berkas PHL mereka. Ada kurang lebih 1.800 orang tenaga PHL dari berbagai tingkatan baik tenaga pendidik di PAUD, SD-SMP dan SMA.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya yang ditemui usai tiba di Kantor Pemerintah Prabumulih, Kamis (9/1) saat ditanya kehadiran tenaga PHL untuk bertemu dengan dirinya langsung, beralasan bahwa ia akan mengecek langsung para PHL yang ada.

"Mereka ini tenaga pendidik yang menerima uang transport dari Pemkot Prabumulih, yang akan menjadi PHL. "Iya memang saya yang minta mereka hadir bertemu saya langsung, untuk mengecek dan ketemu langsung dengan mereka yang sudah terima uang transport dan akan jadi tenaga PHL dan memverifikasi langsung apakah benar PHL ini jumlahnya ribuan orang," jelas H Ridho Yahya. Ia menepis anggapan ketidakpercayaan atas data PHL yang berjumlah 1.800 orang ini."JUmlahnya bukan 1.800 orang. Ada sekitar 1.500an orang," terangnya lagi.

Kedepan Ridho ingin agar PHL ini benar-benar terdata dengan baik. "Jangan sampai kejadian data K1 dan K2. Saya ingin memang didata dengan baik dan tertib, hingga nantinya jika dibutuhkan data PHL bersangkutan, dapat dengan mudah ditelusuri," ungkap Ridho Yahya. Disamping itu juga menghindari kebohongan data.

PHL yang sudah mendapat uang transport ini dijadikan PHL dengan mengganti SK mereka saja. "Selama ini mereka yang menerima uang transport Rp 250 ribu, dinaikkan menjadi Rp 325 ribu ," tutup Ridho Yahya. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu