Home » » Mobil Pegadaian Lampung Kecelakaan di Prabumulih

Mobil Pegadaian Lampung Kecelakaan di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 15/01/14 | 15.1.14

SUDIRMAN, PP - Sebuah mini bus jenis Toyota Avanza bernomor Polisi (Nopol) BE 2157 YA mengalami kecelakaan serius di Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih Selasa (14/01). Mobil yang dikemudikan Wasma (51) warga jalan Amula Rahayu Tanah Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Kota Lubuk Linggau ini terguling beberapa kali dan tampak ringsek setelah menabrak salah seorang pemulung di Jalan Jend. Sudirman Keluruhan Muara Dua Kota Prabumulih.

Korban yang belakangan diketahui bernama Revi (23) Warga Cambai Kota Prabumulih ini mengalami luka serius dan terpaksa harus dilarikan ke RSMH Palembang setelah sebelumnya dirawat di RS Ar Bunda Prabumulih. Menurut sumber di RS AR Bunda, Revi mengalami pergeseran pada rahang dan bagian tangan, serta kening mengalami luka robek. Sementara salah seorang penumpang yang tidak lain istri sopir Mobil bertuliskan Pegadaian ini juga mengalami luka serius dan dilarikan ke RS.AR Bunda.

Aparat satuan polisi lalulintas yang mengetahui peristiwa kejadian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap Mobil agar tidak menggangu arus lalu lintas. Sementara pengemudi dihadapan petugas saat dimintai keterangannya mengaku penyebab kecelakaan terjadi akibat kelelahan dan sedikit mengalami kantuk. Sopir ini pun langsung ditahan untuk sementara waktu menunggu proses hukum selanjutnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu