Home » , » Masyarakat Prabumulih Minta Dewan di Test Urine

Masyarakat Prabumulih Minta Dewan di Test Urine

Written By Posmetro Prabu on 27/01/14 | 27.1.14

PRABUMULIH, PP - Mengingat pekerjaan anggota dewan yang sering keluar Daerah dan hampir bisa dikatakan rutin setiap seminggu sekali membuat warga penasaran. Bahkan ada beberapa warga yang mencoba melakukan investigasi dengan cara mengikuti Anggota DPRD Kota Prabumulih yang melakukan Dinas Luar.

Hasil penelusuran warga yang mengaku tinggal di Kelurahan Gunung Ibul ini mengatakan pernah menemukan oknum anggota dewan di tempat hiburan malam di Kota Palembang dan Jakarta hingga menjelang pagi hari. Pria berkulit sawo matang ini saat dikonfirmasi posmetroprabu.com tentang tujuan investigasinya tidak lain lantaran kinerja DPRD hingga pada masa jabatannya berakhir belum mampu mewujudkan janji-janji Politiknya saat berkampanye dulu.

"Yang pasti kita sebagai masyarakat merasa kecewa dan kalau bisa mereka para wakil rakyat bersedia ditest urine. Dan bagi siapa yang terindikasi pernah mengkonsumsi narkoba kita berharap jangan duduk lagi lah di Lembaga tersebut bila perlu secepatnya mengundurkan diri karna kalu dipertahankan juga bakal merusak citra Lembaga Negara tersebut" ujarnya.

Dikatakan, kejahatan narkoba tentu tidak mengenal status yang bisa menimpa siapa saja. Karena itu jika saran ini diterima, kita mengusulkan agar setiap bulan seluruh anggota DPRD Prabumulih melakukan test urine. Usulan ini juga tidak lain untuk membebaskan politisi dari jeratan narkoba dan tetap konsen pada urusan Rakyat, tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu