HEADLINE NEWS

Lakalantas di Pangkul, Pengemudi Motor Nyaris Tewas

PANGKUL, PP - Sudah sepantasnya bagi Anda pengguna jalan raya baik roda empat maupun roda dua untuk tidak lengah serta tetap waspada saat mengemudi kendaraan agar tidak seperti berita dibawah ini. Tadi Sore Kamis (09/01) Sekitar pukul 17.000 WIB Jalan Raya Pangkul nyaris menelan korban. Sebut saja Dedi--Warga Pangkul (nama pengemudi kurang jelas lantaran begitu kecelakaan terjadi langsung dilarikan ke RS Prabumulih -red) nyaris menjadi korban kecelakaan di Jalan Lintas Pangkul - Lembak.

Dedi dengan kecepatan tinggi mengenderai sepeda motor Yamaha F1 ZR dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 3171 CD menuju arah Lembak menabrak sebuah truk Batubara BG 8661 UO hingga mengakibatkan sepeda motor tidak berbentuk lagi alias ringsek.

Seketika itu juga Dedi terkapar tidak sadarkan Diri. Saksi mata dilokasi kejadian menuturkan, korban melaju dari arah Prabumulih dengan kecepatan tinggi dan bermaksud menyalip sebuah mobil, namun dari arah berlawanan meluncur truk diesel dengan kecepatan yang tinggi juga.Untuk menghindari kecelakaan, Dedi membelokkan stang motornya ke arah kiri hingga menabrak salah satu bagian belakang truk dan Motornya pun hancur.

Warga yang melintas langsung melarikan korban ke RSUD Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan intensif. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *