Home » , » KPU Kota Prabumulih Diminta Kuat Hadapi Godaan Dari Berbagai Arah

KPU Kota Prabumulih Diminta Kuat Hadapi Godaan Dari Berbagai Arah

Written By Posmetro Prabu on 06/01/14 | 6.1.14

PRABUMULIH, PP - Masa tugas komisioner KPU Kota Prabumulih tahun 2013 berakhir sudah. Namun tentunya tak demikian dengan tugas-tugasnya. Semisal permasalahan daftar pemilih tetap atau lain sebagainya kini sudah menunggu didepan mata.

Kendati baru besok Selasa (07/01) Komisioner KPU Resmi akan dilantik, warga prabumulih sudah ramai-ramai memberikan saran dan harapan lewat sosial media kepada Ketua maupun anggota KPU yang baru. Salah seorang warga Prabumulih Heri Yanto lewat akun sosial media berharap Kepada Komisioner KPU yang baru bisa menambah honor KPPS dilapangan. Pria yang mengaku anggota KPPS ini menambahkan, satu dari harapannya yang lain adalah uang yang menjadi hak KPPS jangan disunat bila perlu ditambah, tegasnya.

Selain Heri Yanto, Salah seorang Warga Prabumulih lainnya Afri Anto juga tidak lupa memberikan Saran. Pria berpostur sedang yang mengaku ketua PPS Muntang Tapus ini berharap kiranya Komisioner KPU yang baru mampu bekerja secara Profesional, jangan minta dilayani tapi harus melayani demi suksesnya pemilu legislatif 2014 serta mampu meningkatkan angka partisipasi pemilih.

Hal senada juga disampaikan oleh Echy Alamsyah. Echy pada akun sosial media posmetro prabu berharap KPU yang baru dapat bekerja secara profesional, Jujur dan amanah. Tidak lupa dirinya juga mengucapkan selamat kepada Komisioner KPU Kota Prabumulih yang akan dilantik besok.

Sementara harapan lainnya datang dari salah seorang yang mengaku mantan anggota KPU Kota Prabumulih. Dalam pesan singkat yang disampaikan lewat inbox akun sosial mengungkapkan, semoga Komisioner KPU Prabumulih yang baru dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Siap menghadapai godaan dan tekanan dari berbagai arah. Godaan bisa berupa pemberian uang, wanita cantik dan hiburan, tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu