Home » , » Kayu PT TEL Berserakan di Jalan Lintas Gelumbang

Kayu PT TEL Berserakan di Jalan Lintas Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 13/01/14 | 13.1.14

GELUMBANG, PP - Kayu milik perusahaan PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) yang berserakan dijalan akibat truk terguling hingga tadi pagi Senin (13/01) belum juga disingkirkan. Akibatnya, arus lalulintas dari dan menuju kota Palembang sedikit mengalami gangguan.

Informasi yang dapat dihimpun, penyebab kayu hingga berserakan dijalan Gelumbang dekat SPBU Gelumbang ini akibat tali pengikat kayu yang terpasang di bahu kenderaan terputus dan akhirnya kayu-kayu yang berada di dalam truk berhamburan ke jalan. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Menurut pengguna jalan, kenderaan berat milik perusahaan pabrik kertas PT.TEL yang berlokasi di Kabupaten Muara Enim ini kerap menjadi biang kemacetan akibat pengemudi yang dinilai tidak mengindahkan keselamatan pengguna jalan lainnya dan tak jarang mobil angkutan ini terguling ditengah jalan. 

Belum lama ini juga, kemacetan puluhan kilometer di Jalan Lintas Sumatera Indralaya tidak lain disebabkan oleh tergulingnya angkutan Kayu PT TEL di perbatasan antara Ogan Ilir dengan Palembang. Dengan ini pengguna jalan berharap kebijakan pemerintah untuk menghentikan Angktan Kayu melintasi jalan umum karena kerap membahayakan pengguna jalan lainnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu