Home » » Kain Halus Kualitas Impor di Bolywood Textile Prabumulih Bikin Penasaran

Kain Halus Kualitas Impor di Bolywood Textile Prabumulih Bikin Penasaran

Written By Posmetro Prabu on 24/01/14 | 24.1.14

SUDIRMAN, PP - Satu lagi toko bahan kain di Kota Nanas bertambah dengan hadirnya Bolywood Tekstil di Kota Prabumulih. Toko yang baru saja melakukan grand Opening Jumat (24/01) di eks Bank BCA atau disamping Toko Ponsel Thalia ini langsung diserbu pengunjung. Bolywood Tekstil sendiri menyediakan aneka bahan tekstil halus, bahan pengantin, kebaya, batik dengan kualitas impor terbaik.

Kota Prabumulih tampaknya jadi kota investasi pertama Bolywood Tekstil di Sumatera Selatan. Alasan pemilihan bumi seinggok sepemunyian menjadi pilihan menurut pemilik toko karna pertumbuhan ekonomi dan prospek bisnis di Prabumulih cukup menjanjikan. Ditambah lokasi Toko yang berada di tengah kota menjadi alasan utama managemen menempatkan Bolywood Tekstil di Kota Prabumulih.

Darsen (42) pemilik toko saat dibincangi posmetroprabu.com mengungkapkan bahwa bahan kain di Bolywood tekxtile dipasarkan mulai dari harga Rp. 25 ribu hingga Rp. 100 ribu per meternya. Sementara bahan yang paling banyak diminati di Bolywood Tektile ini menurut Darsen adalah bahan kain batik dan sutra yang sengaja didatangkan dari Korea dan India. Bahan impor ini juga lanjutnya menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Bolywood textile di tengah toko kain yang cukup menjamur di Prabumulih.

grand opening Bolywood textile di claim merupakan retail pertama terbesar, terlengkap, dan termurah di Prabumulih. Bagi anda yang penasaran dengan bahan kain berkualitas impor dengan harga murah silahkan langsung datang ke Bolywood textile di jalan Sudirman eks Bank BCA atau samping toko ponsel Thalia. Bolywood textile selama grand opening, juga memberikan diskon yang cukup besar untuk seluruh item. (pp/01)











Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu