Home » » Junaida : Saya Tak Urus Uang Kecil

Junaida : Saya Tak Urus Uang Kecil

Written By Posmetro Prabu on 20/01/14 | 20.1.14

PRABUMULIH, PP--Kepala Diskoperindag dan UKM Prabumulih Junaida mengaku ia tak tahu menahu mengenai urusan berlangganan dengan media. Ia bahkan dengan angkuhnya menyatakan bahwa itu bukan urusannya. "Aku dak ngurusi duit kecik, aku ngurusi duet besak," sergahnya saat wartawan menannyakan kepastian kemitraan dan berlangganan di Diskoperindag UKM Prabumulih, Senin (21/1)

Ia mengungkapkan bahwa itu merupakan urusan di bidang-bidang masing di Diskoperindag UKM Prabumulih. "Urusan berlangganan atau tidak, la kuserahkan di bidang masing-masing di Diskoperindag," tambahnya lagi.

Menurut salah satu awak media di Prabumulih, pernyataan Junaida ini merupakan bentuk kesombongan dan kesan menjauh dari media, yang semestinya dirangkul dan menjadi mitra pemerintah, dalam menyiarkan hasil-hasil pembangunan di Prabumulih.

"Kalu nak sombong, cubo kito tanyoke lagi samo Kadiskoperindag, apo hasil kinerja dio selamo jadi kepala dinas?" tanya awak media geram. Memang, semenjak dijabat oleh Junaida, tidak ada keberhasilan yang dilakukan oleh Diskoperindag, baik sidak pasar dan hal-hal yang menjadi tupoksi Diskoperindag UKM Prabumulih, yang tak terdengar gaungnya. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu