Home » » Jumat, Ridho Yahya Kembali Temui Pedagang Pasar Inpres

Jumat, Ridho Yahya Kembali Temui Pedagang Pasar Inpres

Written By Posmetro Prabu on 08/01/14 | 8.1.14

PRABUMULIH, PP - Anda yang berkepentingan dengan pasar atau bahkan salah seorang dari pedagang yang akan direlokasi? Jika ia mungkin anda bisa sedikit meluangkan waktu untuk menghadiri acara tatap muka sekaligus menyampaikan saran kepada walikota seputar rencana relokasi pasar inpres ke terminal bayangan samping mapolsek Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Jika Tidak ada aral melintang, Jumat (10/01) Walikota kembali temui pedagang pasar Inpres Kota Prabumulih untuk membahas seputar rehabilitasi pasar dan relokasi para pedagang. Diperkirakan, rencana pertemuan menitikberatkan pada proses relokasi dan menampung aspirasi pedagang yang kurang setuju direlokasi. 

Informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu.com Rabu (08/01) Pertemuan nantinya melakukan negosiasi dengan para pedagang, terlebih kepada para pedagang yang tidak setuju agar bisa menerima relokasi ke tempat sementara baik itu eks terminal lama maupun samping polsek timur mengingat proyek rehabilitasi Pasar Tradisional Modern sudah dianggarkan pada APBD 2014 untuk dikerjakan Tahun ini juga. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu