Home » , » Jalan Sudirman Biar Ditambal, Masih Berlubang

Jalan Sudirman Biar Ditambal, Masih Berlubang

Written By Posmetro Prabu on 19/01/14 | 19.1.14

PRABUMULIH, PP-Pengguna Jalan Jendral Sudirman, arah pasar Inpres atau dekat dengan RM Makan Simpang Raya Prabumulih atau Toko Mie Manalagi harus hati-hati dalam mengemudikan kendaraannya.

Pasalnya, ada ruas jalan yang sudah diaspal, namun sudah mulai terbuka aspalnya, alias bolong lagi.

Parahnya lagi,hujan yang datang terus menerus, menggerus aspal tambalan, yang dikerjakan akhir tahun 2013. Boyek--pengguna kendaraan roda dua, saat parkir di Toko Mie Manalagi Prabumulih, Minggu (19/1) mengungkapkan kekhawatiran akan terjadinya kecelakaan. "Kalu la tebuka lagi aspal tambalannyo, pasti bakal nimbulke rawan kecelakaan," ungkapnya.

Setahu ia, jalan Sudirman ini sudah diaspal tahun 2013 tapi tampaknya harus ada tambalan sulam aspal lagi. "Jalan Sudirman ini setahu aku baru tahun 2013 ini diaspal hotmix, tapi pecaknyo lagi ado tambal sulam lagi aspalnyo," terang Boyek bingung.

Dari data yang dihimpun, ruas jalan Jendral Sudirman ini adalah jalan Negara, yang notabene perbaikan dan perawatannya adalah tanggungjawab penuh pemerintah Pusat. Pekerjaan jalan ini dimulai dari tahun 2012 hingga tahun 2013. Namun, tampaknya belum lagi usai diaspal, sudah harus ditambal sulam. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu