Home » » Gembala Sapi di Pali Tewas Digorok

Gembala Sapi di Pali Tewas Digorok

Written By Posmetro Prabu on 27/01/14 | 27.1.14

PALI, PP - Seorang pengembala sapi, Parizan (60), warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menghebohkan warga. Pasalnya,  dirinya ditemukan tewas dalam kondisi sangat mengenaskan, dengan beberapa luka bacokan senjata tajam dibeberapa bagian kepalanya.

Korban pertama kali ditemukan warga, Minggu (26/1) sekitar pukul 21.30 WIB, di Talang Gerandong, Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang berawal dari kecurigaan warga setempat, lantaran melihat sapi milik korban pulang dengan kondisi leher sudah terikat tali tambang plastik, tanpa digiring oleh korban yang merupakan pengembalanya.

Tak ayal puluhan warga ini langsung saja bergegas untuk mencari korban ke tengah hutan tempat korban biasa mengembala. Ternyata benar, akhirnya korban di temukan sudah terkapar di semak-semak hutan, dalam keadaan tewas bersimbah darah, usai mengalami luka yang sangat serius dibagian leher, belakang telinga, dan diatas alis.

Menurut salah satu saksi, dari warga setempat bahwa korban pergi dari rumah dihari kejadian, sekitar pukul 11.00 WIB, untuk mengembala sapi di perkebunan sekitar lokasi kejadian. "Memang biaso dio gembala sapi untuk ngejuk sapi-sapi makan. Namun, dihari kejadian hanya sapinyo dewek yang balik, sedangkan korban dak ado balek," terang petani karet yang engan menyebutkan namanya ini.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi AKP Zai'an ZL mengatakan, bahwa motif sementara pembunuhan ini sendiri masih dalam proses penyelidikan. "Diduga pelaku hendak mencuri  sapi milik korban. Karena bisa kita lihat sapi milik korban dalam keadaan terikat tali dilehernya. Mungkin, akibat diketahui korban itulah membuat pelaku langsung saja membunuh korban," duganya. (ne)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu