Home » , » Gas 3 Kg di Prabumulih Menghilang

Gas 3 Kg di Prabumulih Menghilang

Written By Posmetro Prabu on 08/01/14 | 8.1.14

PRABUMULIH, PP - Elpiji ukuran 12 Kilogram dan ukuran 3 kilogram di kota Prabumulih masih sangat susah untuk didapat alias langka, begitupun dengan harga masih sangat tinggi di jual di tingkat pengecer.

Pantauan dilapangan pada Rabu (8/1/2014), di beberapa pengecer gas elpiji di kota Prabumulih harga elpiji masih cukup mahal. Tidak hanya itu, langkanya elpiji 12 kilogram membuat elpiji ukuran 3 kilogram menjadi dicari dan hilang di pasaran.

"Sekarang ini tidak hanya elpiji 12 kilogram tapi 3 kilogram saat ini sudah susah didapatkan," ujar Rahma (29), warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih ketika dibincangi wartawan, Rabu (8/1/2014).

Seperti diberitakan, elpiji ukuran 12 kilogram dan 3 kilogram di kota Prabumulih menjadi langka. Meskipun elpiji dua ukuran tersebut tersedia, tetapi harga jual yang ditawarkan para pengecer elpiji sudah sangat tinggi dan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Di tingkat pengecer harga elpiji ukuran 12 kilogram dijual antara Rp 150-155 ribu per kilogram dan Rp 19-22 ribu untuk ukuran 3 kilogram. 






Sumber : tribunsumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu