Home » » Gapensi Prabumulih tak Merasa Tersaingi Dengan HIPMI

Gapensi Prabumulih tak Merasa Tersaingi Dengan HIPMI

Written By Posmetro Prabu on 17/01/14 | 17.1.14

PRABUMULIH, PP - Adanya isu yang mengungkapkan bahwa dua wadah asosiasi yang bergerak dibidang kontruksi seperti Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) dengan Himpunan Pengusaha muda Indonesia (HPMI) mengalami permasalahan seputar proyek di Kota Prabumulih dibantah langsung Oleh Sekretaris Gapensi Kota Prabumulih Mgs Fahri. Isu yang mengungkapkan bahwa Gapensi seolah dianaktirikan dalam kegiatan pembangunan kota Prabumulih menurut Fahri itu hanya isu saja karna tidak benar adanya.

Gabungan pengusaha kontruksi Indonesia (Gapensi) Kota Prabumulih  mengungkapkan tetap menjalankan misinya sebagai stake holder Pemerintah tanpa merasa tersaingi oleh  Asosiasi manapun. Gapensi Kota Prabumulih siap mendukung program pemerintah tahun anggaran 2014 khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur.  Demikian ditegaskan Mgs.M.Fahri Sekretaris Gapensi Kota Prabumulih pada media ini beberapa Jumat 917/01) menanggapi isu yang beredar.
 
" Tahun 2014, Gapensi Kota Prabumulih sebagai stake Holder Pemerintah sepenuhnya mendukung program pemerintah kota prabumulih terutama dibidang jasa konstruksi." kata fahri.  

Dukungan ini sendiri lanjutnya, merupakan  usaha gapensi  dalam rangka  menunjukan kepedulian serta keseriusan  gapensi  yang merupakan salah satu asosiasi yang bergerak dibidang jasa konstruksi untuk membantu  mensukseskan program pemerintah. Selain itu  lanjut pengusaha yang cukup getol diprabumulih itu juga mengatakan, mengingat keberadaan gapensi di Kota Prabumulih sudah cukup dikenal serta keanggotanya sendiri terbilang cukup banyak maka sudah selayaknyalah kalau  gapensi berada diurutan pertama untuk memberikan dukungan pada pemerintah, ungkapnya.

Disamping itu, dukungan yang diberikan juga merupakan  salah satu usaha untuk menjadikan gapensi sebagai asosiasi yang terbaik dan terbesar di Kota Prabumulih dan Indonesia pada umumnya. Dukungan itu sendiri ditunjukan dalam bentuk keterlibatan langsung dalam pelaksanaan pembangunan, jelas Fahri. 

Lantas bagaimana pandangan Gapensi terhadap HIPMI Kota Prabumulih? Fahri menjelaskan bahwa hal itu tidak pernah dipandang sebagai saingan. Justru adanya asosiasi lain di Kota Prabumulih akan semakin menambah warna tersendiri dimana Gapensi dan Hipmi memiliki satu tujuan yakni peningkatan perekonomian daerah yang harus dicapai bersama-sama. Soal adanya HIPMI di Kota Prabumulih, secara kelembagaan Gapensi akan tetap merangkul mereka sebagai rekanan yang memiliki satu visi.

 " Itu benar,  memang ada, contohnya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) diketuai Deny Victoria, nah yang seperti ini sudah pasti akan kami ajak bekerjasama termasuk yang lainnya. Karena kami yakin dengan adanya kerjasama akan mempermudah gerak  dan langkah dalam membantu pemerintah  khususnya Kota Prabumulih yang saat ini dipimpin oleh bapak H. ridho yahya sebagai Walikota. " Tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu