Home » , » Elevator Rusak, PNS Pemkot Prabumulih Repot

Elevator Rusak, PNS Pemkot Prabumulih Repot

Written By Posmetro Prabu on 19/01/14 | 19.1.14

PRABUMULIH, PP--Elevator atau tangga lift yang ada di Gedung Perkantoran Pemkot Prabumulih berlantai 9 ini rusak dan tidak bisa digunakan. Akibatnya hampir seluruh PNS Pemkot Prabumulih, harus "ngantri" untuk dapat berkantor di Dinas/SKPD masing-masing yang ada di Perkantoran Pemkot Prabumulih.

Kerusakan yang terjadi sejak pagi Senin (20/1) membuat PNS yang berkantor harus rela antri untuk dapat naik atau turun di Gedung Perkantoran Pemkot Prabumulih.

Salah satu PNS yang berkantor di Disdukcapil Prabumulih di lantai 7 Perkantoran Pemkot ini, merasa bingung saat harus naik turun di Perkantoran ini."Aduh kita harus naik turun, mengurus berkas, lift rusak, jadi harus sabar," ungkapnya.Ia berharap kerusakan ini dapat segara diperbaiki, agar tak repot harus naik turun tangga darurat, apalagi ia yang berkantor di lantai 7.

Juga dialami oleh Office Boy di lingkungan Perkantoran ini, harus lebih ekstra dalam mengurus kebersihan di Perkantoran ini. "Kami harus naik turun lift,terpaksa naik turun tangga," jelasnya.
Memang di Perkantoran Pemkot Prabumulih ini ada tangga darurat, namun tidak semua orang mau naik tangga darurat, apalagi yang berkantor dilantai 4 keatas.
Elevator sendiri berjumlah dua buah, yang saat ini sedang rusak dan satu elevator untuk barang, yang terpaksa digunakan oleh PNS untuk dapat naik atau turun beraktifitas di Perkantoran Pemkot Prabumulih

Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Prabumulih A Mudin, saat hendak dikonfirmasi ruangannya di lantai dasar Perkantoran Pemkot Prabumulih, Senin (21/1) sedang tidak berada di tempat.(bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu