HEADLINE NEWS

Dana Kampanye PDI P Prabumulih Tercatat Hanya Rp. 500 Ribu

PRABUMULIH, PP - Percaya tidak percaya mungkin demikian yang terlintas saat melihat data dana Kampanye sebesar  partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP). Dana Kampanye Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini saat dilaporkan ke KPU hanya sebesar Rp. 500.000,-. Yang tak kalah menarik adalah partai Golongan Karya. Partai berlogo Beringin yang didominasi warna kuning ini pada laporan dana kampanye ke KPU belum lama ini hanya sebesar Rp. 150 ribu saja.

Data yang dapat dihimpun posmetroprabu.com menemukan sejumlah dana kampanye Partai yang tidak masuk akal. Selain dua partai diatas, PKS dalam laporan dana kampanye juga mencantumkan dana sebesar Rp. 500 ribu. PKB sebesar Rp. 250 ribu, Gerindra Rp. 50 ribu, PKPI Rp. 225 ribu. Parahnya lagi PPP dalam laporan dana kampanyenya tidak mencapai Rp. 500 atau hanya Rp. 135 (seratus tigapuluh lima rupiah). menyusul partai kebangkitan bangsa (PKB) sebesar Rp 250 ribu.

Partai Demokrat tercatat sebagai pemilik dana kampanye terbesar di Kota Prabumulih. Partai pemenang pemilu 2009 ini dalam laporan dana kampanye di KPU Kota Prabumulih sebesar Rp. 50 Juta. Partai Bulan Bintang (PBB) berada di urutan kedua dengan anggaran rekening dana Kampanye sebesar Rp. 5 Juta di ikuti partai Nasdem Rp. 1 Juta.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *