Home » , » Besok Mahasiswa UMP Mulai Gelar KKN T-Pos di Kota Prabumulih

Besok Mahasiswa UMP Mulai Gelar KKN T-Pos di Kota Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 23/01/14 | 23.1.14

Foto. Ist
PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Prabumulih Kamis (23/1/2014) di Pendopo Rumah Dinas Walikota menerima Ratusan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Palembang (UMP) yang akan melaksanakan kuliah kerja nyata tematik pos daya (KKN TPos).

Tampak acara serah terima ini juga ditandai dengan penandatangan naskah kerjasama antara Walikota Prabumulih dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang tentang pelaksanaan KKN-TPos dan disaksikan seluruh pejabat yang hadir dari Kepala Dinas hingga Lurah di Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih dalam sambutannya berharap kepada seluruh mahasiswa agar melaksanakan KKN-TPos dengan sebaik-baiknya. KKN jangan hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan perkuliahan, tapi upayakan supaya mempunyai arti dan berdampak positif terhadap kemajuan daerah dan masyarakat, ujarnya. Selin itu Walikota juga berharap kepada mahasiswa dapat menumbuhkan motivasi dan etos kerja masyarakat dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki guna peningkatan kesejahtraan sosial ekonomi.

Selain itu, Kepada para camat dan Lurah Ridho Yahya juga berpesan agar Selama pelaksanaan KKN ini para mahasiswa diberikan fasilitas seperti pemondokan yang representatif agar seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, tegasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu